Langkah Untuk Bisnis Investasi Saham Tanpa Risiko

Spread the love

Para generasi milleium mungkin lebih baik menghindari  risiko dari generasi  lain dibandingkan  mereka yang memegang 52% dari tabungan secara tunai, mereka hanya dapat 28% di saham, menurut sebuah studio UBS. Untuk generasi berikutnya, bobot  kebalikannya hampir; 23% tunai dan 46% di saham.

Dari sebuah laporan di tahun 2013 bahwa Accenture menemukan bahwa 43% dari milenium mengidenfikasi sebagai investor konservatif, sedangkan hanya dapat 27% dari Gen X dan 31% dari Boomers sedangkan dari  43% itu mengatakan mereka tidak akan pernah nyaman untuk berinvestasi di  pasar saham, dalam sebuah manajemen investasi oleh Studio MFS.

Kalau  investasi  konservatif – atau investasi sangat sedikit yang mau untuk  memegang uang tunai , secara sangat bertentangan dengan saran investasi konvensional  bagi kaum muda, yang mengatakan , berinvestasi sekarang secara agresif, sementara waktu yang lama ada Horizon akan meyakinkan anda untuk mehindari dari kerugian, sehingga anda akan dapat manfaat dari menuai  peracikan pertubuhan.

Jika anda benar seorang investor  menghindari  dari sekarang untuk risiko dari segala usia, berikut ini   caranya adalah untuk mencoba investasi dari saham tampa kerugian

  • Pelajari semua tentang berbagai jenis investasi.

Jika anda benar-benar baru mau untuk investasi ,anda akan mendapatkan layanan pertama, membacara beberapa buku dasar untuk mengetahui daftar nilai yang terbaik, mari bergabung dengan  jenis kelompok  101 Meetup investor, dan melakukan penelitian, seperti  di forum Bogleheads, untuk  investor yang berusaha sendiri.

Apakah ikatan saham merupakan alokasi investasi,apakah reksa dana , ikatan dari ETF”, kata dari PJ Wallin, seorang perencana keuangan bersertifikat mengatakan dengan Atlas keuangan berbasis Ricmond.” Jenis seperti Warren Buffett mengatakan dengan derivative, “Jika  terlalu sulit untuk di mengerti, anda mungkin tidak halus berinvestasi  di dalamnya.

Apabilah dengan dana indeks dan ETF tidak bisa membuat biaya rendah, anda jungah bisa membatasi risiko anda, dengan pendekatan indeks, dimanapun anda berinvestasi di reksa dana atau ETF yang memungkinkan anda untuk mendapatkan akses lebih dari  8.000 posisi individu, anda tidak usah kuatir tidak ada satupun  perusahaan yang akan jatuh bangkrut.

Jangan mencoba untuk mengalahkan pasar, berpartisipasi  di dalamnya. Dalam mencoba untuk mengalahkan pasar investor biasanya berperforma buruk  buat anda, bukan hanya pasar tetapi bahkan investasi  yang mereka pilih, karena mereka membeli dan menjual kurang dari waktu  yang optimal.

Hampir tidak ada yang berjalan melalui pasar bull dan keluar, lebih baik dari dana indeks,”kata Michael Kitces, mitra udah direktur riset untuk pinnacle Advisonry Group dan perencanaan blogger keuangan.

Untuk berpartisipasi  yang baik dalam keuntunga pasar dari waktu ke waktu, Willin jungah menyarankan bahwa sudah menciptakan portofolio yang terdiversifikasi di kelas internasional yang berbeda  aset-topi yang sangat besar, menengah topi –topi yang kecil,US , internasional  udah mulai di kembangkan , internasional muncul dan kemudian tergantung pada  anda yang mau investasi,seberapa anda akan mulai pensiun , atau berapa banyak risiko yang mau anda ambil,menentukan  keseimbangan saham dibandingkan obligasi,teratur menginvestasikan sebagian dari modal anda sehingga anda tidak perlu waktu perdagangan lagi, tetapi jika hanya membuah investasi  kebiasaannya  anda harus belajar dari 10 rahasia ini untuk mengungguli investor yang lain. Dan tidak boleh membuah lima kesalahan di investasi yang sangat besar ini.

Jika anda ingin sekali mencoba berinvestasi di saham, menyisihkan  sebagian kecil dari portolio anda sekarang dan rela kalau kehilangan semuanya. Setelah anda punya saran yang bagus mulai sekarang anda harus memiliki perencanaan keuangan atau penasihat investasi yang fidusia, yang berarti mereka akan memberikan nasihat keuangan anda dalam kepentingan yang terbaik, dan lihat di depan mereka sendiri,(Slide show di  bawah ini untuk pertanyaan apa yang harus di Tanya ketika memilih penasihat keuangan.)Dengan perencanaan yang baik anda halus menentukan persentase yang anda dapat dengan aman disisihkan untuk investasi saham anda. Tidak perduli apa, itu harus menjadi jumlah uang yang  besar, dan anda tidak perlu lagi untuk mencapai target anda,

Jika anda benar ingin mencoba sebuah saham investasi kecil secara online ,mengambil sebagian kecil dari uang anda dan melakukannya dengan meninggalkan, dan jangan bersenang-senang dulu dan semoga  sukses untuk anda, tetapi untuk sisa uang anda, halus menyimpannya dalam portofolio yang terdiversifikasi ,” kata Kitces, yang mengajurkan orang-orang menyisihkan tidak lebih dari 5% ataupun  10%.” Kami melihat bahwa orang-orang yang sangat kaya yang melakukannya dengan 2% saja karena itulah banyak uang yang nggak bisa anda miliki, jika anda tidak memiliki akun besar ,”katanya kalau memperlakukan uang ini seolah-olah itu perjudianuang, kehilangan itu.

Bisnis investasi ini sudah bisa kalian jalankan secara online dikarekan kemajuan teknologi yang sangat pesat belakangan ini. Bisnis online investasi juga sudah mulai menjamur sampai pada kalangan menengah kebawah di Indonesia. Jadi jika ingin cepat kaya raya maka cobalah bisnis online yang satu ini.

Untuk mengurangi risiko lebih jauh, anda bisa saya melihat ke dalam motif investasi. Apakah bener investor saham yang sangat berpengalama dan akan memberitahu anda, adalah bahwa satu hal yang penting, untuk memiliki struktur risiko diri sendiri sehingga anda tidak usah  memiliki satu ide yang akan meledak  ke seluruh portofolio anda,” kata Kitces. Salah satu untuk melakukan hal itu, bahkan ketika anda ingin membelok dari portofolio yang terdiversifisi khas dan menyelam ke dalam saham, adalah untuk menyebarkan berita risiko bagi yang dapat anda lakukan melalui Motif investor, yang telah di pendirikan oleh Hardeep Walia panggilannya “investasi platform yang dari konsep-driven “ yang memungkinkan anda untuk segera menindaklanjuti  keinginan investasi anda sendiri.